Selamat! Akhirnya Tontowi Ahmad Resmi Menikah dengan Sang Kekasih!

Kabar bahagia datang dari pebulutangkis kebanggaan kita, Tontowi Ahmad.  Pada tanggal 2 Agustus kemarin, Kak Tontowi Ahmad resmi menikah dengan kekasihnya, Michelle Harminc setelah menjalin cinta selama dua setengah tahun. Wahh... selamat ya buat Kak Owi dan Kak Michelle. Baru aja kemarin mimin posting kapan Kak Owi nikah, eh tau-tau udah nikah aja, hahahah.... 


Upacara pernikahan Tontowi Ahmad dan Michelle Harminc dilangsungkan Sabtu kemarin (2/8/14) di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sebelumnya, Kak Owi sudah melangsungkan acara pertunangan pada 25 Mei 2014 lalu. Saat ditanya bagaimana perasannya setelah menikah, Kak Owi mengatakan sempat dilanda rasa cemas. 

"Rasanya menjadi suami ya seperti ada kekhawatiran. Mungkin karena masih baru dan yang pasti tanggung jawab jadi lebih besar," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi PP PBSI. "Saya berharap semoga saya dan istri menjadi menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Selain itu, semoga pernikahan ini menjadi pemicu semangat saya untuk selalu berprestasi," tambah pasangan Lilyana Natsir di ganda campuran ini.

Karena jadwal pertandingan yang cukup padat, Kak Owi rupanya masih menunda bulan madu bersama sang istri. Resepsi pernikahan pun akan dilakukan awal Januari 2015 mendatang. "Kami belum merencanakan untuk bulan madu, karena saya harus menjalani latihan persiapan jelang Asian Games 2014 di Incheo, Korea" ujar Kak Owi.

Sementara saat ditanya soal momongan, Kak Owi dan Kak Michelle mengaku ingin segera punya momongan. "Kalau langsung dikasih sama yang Diatas sih kami mau," begitu katanya. Yasudah mari kita doakan semoga Kak Owi dan Kak Michelle cepet dikaruniai momongan... Aamiin... Sekali lagi selamat menempuh hidup baru buat Kak Owi dan Kak Michelle, semoga berbahagia sampai maut memisahkan. 

Nah ni dia foto pernikahan Tontowi Ahmad. Cekidottt....


Foto bersama keluarga besar 


gag tau ini foto sama siapa xixixixi...


wahahah.... gokil dah :D 


Yaudah segitu dulu yah sobat BL... Kalo ada yang mo nambahin fotonya monggo... heheh... See u again di postingan berikutnya...


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »